Sabtu, 17 Januari 2009

Tragedi Crocs!


oh tidaaak!!tadi sekitar jam 12.30an ada tragedi CROCS rusaaaak.. :( kan gini aku pulang dari ekskul kopas diajak ke gramedia katanya lagi ada sale buku impor,yaa dengan semangat mau ikut lahh..terus bapa aku bilang "kita parkir di BIP aja ya biar gampang,di gramed pasti penuh" "iyaa ok" terus udah deh kita sampe di BIP (kita pake vallleeet)turunlah aku dari mobil.Habis gitu akuu naik eskalator tuh,dengan posisi yang awalnya emang udah ga bner gara-gara sedek-sedekan sama ade pas naik gara-gara didepan juga ada orang.Pas udah mau sampe atas aku kaget tuh kenapa ko sepatu aku kaya nyangkut ya?ya aku usahain lah naik kaya biasa,tapi ga bisa-bisa.pas aku liat owwww sepatuku nyangkut mameeen di eskalator!!terus aku disuruh lepas aja dulu sepatunya ,ya ok aku lepas.ade langsung bilang "duh kak,kayanya rusak deh ka?" makin-makinlah aku takut,gimana aku ke gramedianya?masa ga pake sepatu?pake sepatu sebelahkah sambil nyari sepatu baru di BIP? yaa dengan pasrah aku biarinin.terus satpamnya makin bikin aku panik lagi!masa dia bilang "aduh ga bisa berhenti nih kayanya!" weleh weleh..terus dengan mata berkaca-kaca karena bingung aku bilang "terus nanti gimana?" ade aku bilang "yaa ga usah pake sepatu aja!" "yeeeee" satpam di bawah teriak "bisa-bisa diberhentiin!" berhentilah tuh eskalator, pas mau diambil crocs nyaa,TENOOTTT!crocsnya kaya abis dilindes ma truk!! dalam hati aku tertawa ,abis konyol aja ko bisa crocsnya jadi begini?!aku pake crocsnya terus aku menjauh deh dari eskalator itu ,terus bilang "nanti digantiin yang baru ya?" terus bapa bilang "iya insya allah kalo bapak ga capek" "yaa ok" jawabku sambil mata berkaca-kaca ngeliatin sepatu yang sekarang kalo lagi jalan rasanya ada sliwer-sliwer angin masuk :DD

0 comment:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0