Senin, 12 Januari 2009

Tahun Baru 2009 - Part 2

hahaha pokonya ramee!!yang paling gilla zafii!!dia tuh ngepencet trompetnya beberapa kaliii sampe ada tetangga yang kayanya iri,trus parahnya dia minta dipencet lagi!iwwww gillaa trus kita iseng-iseng maen pistol air ,dan ternyata mereka kerjasama buat bikin aku basah.aduhaduhh basah kuyuplah akuu,dan KALAH.terus gara-gara gak tau harus ngapaiinn aku tidur bentar BANGET dan yang laen perang-perangan!:DD pas aku lagi tidur aku dibangunin soalnyaa udah taun baruu..tau ga aku dibangunin pake apa?!pake terompet yang SUPER keras dooongg aduh aduh gimana ga kaget?!iwww trus aku sama saudara-saudara turun ke bawah sambil bawa-bawa kembang api sama air mancur atau apalah aku ga tau namanya.Pas sampe bawah mbak-mbak nya udah pada siap lilin jadii aku langsung ngeluarin kembang api yang udah dibagiin dan taraaamm kita main kembang api deeehh..kita main kembang apinya bareng tetangga tetangga!!aduuuuuuuuuh SERU! :p trus pas udah selesai tuh main di bawah,aku keatas teruss liat petasan dari balkon!sumpaaah KEREEN BANGEET!yeaaahh!!PERFECTT BANGEET deeeh taun barunyaa..tapi yang ga perfect eyang putri di rumah sakit ga bisa tidur gara-gara petasan pada bunyii :( yoooooww ramee!!yaah begitulah cerita tahun baru aku hihiii

0 comment:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0