Jumat, 16 Januari 2009

Jumat Kereen!

Gilaa hari jumat (16/09)rame bangeeett!dihari jumat ini kita memiliki beberapa keeroran yang terjadi secara kompak! kelas yang aneh,dan ini beberapa keanehan kita:

1. Kita bilang kalo hari ini hari kebalikan! ,contoh : "selamat malam pa may,tahun kemaren panas banget!" artinya : "selamat pagi bu may,hari ini dingin banget!" dan komentar guru : "anak 7c sepertinya hari ini eror semua"

2. Kita main ke perpus buat baca,sama nerusin tugas bu may yang buat PR besok tapi aku sama yang lain(dafi,gabby,desti,ninda) kerjain sekarang di perpus.Pas kita dateng tau-tau Pa enceng(guru bhs.inggris) udah dateng!terus apakah yang terjadi!?Pa enceng bilang "kalian itu kelas yang paling berbeda!kelas kalian itu kelas yang suka ribut tapi tetap memerhatikan guru.walau suka keluar-keluar tapi kalian tetap konsen belajar" (sebenernya kali ini bukan kita yang eror!tp Pa enceng) masa iya kita yang ribut gara-gara lagi pada males bhs.inggris tapi malah Pa enceng bilang "ribut yang tetap memerhatikan!?"

3. Kita main corat coret papan tulis dengan contoh tulisan : "nuraini cantik pisaaang" "mertahh (sbnernya mertha)sukaa kafi(sbnernya kahfi)" terus ada yang parah dan kasiaan mereka "dafi+alustia (sepasang anak yang sama2 pendek) " masih banyak lagi sih cumaa aku lupaa.ini diantaranya yang nulis : ditta,mertha,aku,dafi,gabby,desti,nuraini,fatiya,mega.

4. Kita ngebedakin nuraini pake penghapus papan tulis!(kasiaan ya jadi korban!) yang ngebedakin ada sekitar 6 orang!alhasil kerudung (hari jumat pake kerudung) kotor nuraini kotor.. :))

5. Dafi salah orang!pas habis dibedakin gitu kan nuraini ke toilet tuh sama mega ,aku,mertha,desti,fatiya,ditta. (jangan salah sangka dulu kalo kita ke toilet pas ada guru lho!) terus desti dateng ngelapor "ehh pura-pura nangis deeh!tadi ada yang bilang kalo nuraini nangis gara-gara kena kerudungnya" terus ceritanya aku mau bikin dia kaya nangis.tapi malah mega yang keliatan kaya nangis banget!ya udah,aku bilang ke mega "eh ga,nanti kamu keluar sambil nangis yaa..ceritanya kamu juga nangis gara2 kamu kasian sama nuraini" "ok..hahahaha" terus kita keluar dari toilet dalam keadaan mega kaya lagi nangis,tiba-tiba dafi deketin mega terus bilang "nuraini jangan nangis!maaf!nuraini" terus dengan polos mega bilang"ciluuukk bakekook" hahahahaha dafi malu terus lari deeh ke kelas hihiiii

6. Nipu anak perempuan sekelas gara-gara salah sangka!kan udah tuh dari toilet,terus nuraini masih dalam keadaan kerudung kotor tuh!aku sama desti kalo ga salah bilang "woyy hari ini ada pemeriksaan kebersihan kerudung mendadak!" (tapi aku bermaksud ke anak yang ikut corat-coret dan sebagainya).terus tiba-tiba semua anak perempuan maju kedepan ngerapat terus dengan muka ketakutan!aku kaget,kenapa kok pada kedepan? ternyata eh ternyata dafi yang nyuruh ke depan!paraaahhh...terus dafi bilang "udah biarin sekalian ajaa" ya sudah lah mau gimana lagi!? aku sambil cekikikan sama nuraini keliling kelas terus bilang "ow ketipu!ow tertipu!" hahahaha kasian merekaa ,mana aku bikin mereka curiga dengan ngambil hp.nya tapi mereka ga curiga anehnya (biasanya kalo lagi kaya gitu aku ngambil hp mereka trus maenin hp mereka!dan mereka tau kebiasaanku itu),biasanya mereka langsung tenang setiap ngambil hp mereka..huftttt anehhh!dan ketika mereka tau dikerjain sama dafi,mereka langsung ngambek!huuuhh aneh-aneh sihh,tapi ku coba untuk menghibur mereka!dan berhasil!!mereka ketawa semua :))

0 comment:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0