Jumat, 22 Mei 2009

miladnya darul hikam! sd saya gituuu B-)

ga nyeseeeeeeeeeeeeeel ni yeeeeeeeeeeh ikut miladnya darul hikam sd saya tercintaaah:-* jadi gini ceritanya :
aku dari jam 6 udah bangun mau siap-siap tuh buat ke milad,nyiapin baju batik yang vicky sebenernya ga suka sama baju batik kalo buat jalan sama temen. :P terus nyiapin hp yang udah di charge,dan camera yang udah gue charge battreenya :) pas gitu aku jam 8an berangkat dengan membawa cookies yanggggggggggg enaaaaaaaaaaaaak bgt.hahaha terus ibu gue mampir dulu bank,dengan temen aku yang udah nangkring duluan di sabuga(sasana budaya ganesa.kalo ga salah nulisnya begitu:P ) terus gue sangka bakal macet taunya masih lowong melompong gituuu..pas masuk pintu parkir sabuga aku disambut gitu lohh sama debo,sherina,sama GIGI. aku rada terharu gt pas tau aku disambut sama debo,sherina,GIGI dengan spanduk yang terpampang jelas di depan mata .hahahaha udah gitu gue cuma didrop di sabuga.terus gue telfon zahra :
"zaaah luu dimana?aku ga liat si luu?"(sambil jalan ke depan sabuga)
"disinii,di belakang mobil bareng fika,husna"
"hee?bentarr"(dadah ke fifi)
"yayaaaa?okeey aku liat kamu"
"mana?"
"balik belakang!!vickyyyyyyyy"
"okeeeeee..ohyee zahra" (tutup telefon)

terus gue peluk-pelukan so so dramatis ke husna sama fika.wkwk terus aku telfon ka nissa,soalnya tiketnya ada di gue.dan aku telfon lah :
"halo ka nissa?"
"ya vic?kamu udah disabuga?"
"udah ka.ka nissa dimananya?"
"di dalem vic,deket yang periksa tiket"
"he?oke ka nanti vicky ke dalem"

yaa sudah aku coba ke dalem bareng zahra dengan langkah malu-malu ada panitia (kaka kelas deha) yang ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng oyeee :)) terus dari belakang fifi nyusul gue gitu,yaudah jadi bareng.terus pas di dalem ka nissa manggil gue,dan di kasih lah tuh tiket.oh ya pas kita masuk si panitianya bilang "langsung masuk aja dee" "oh yaya" jadi aku ga dicap disitu.terus ketemu teman teman dan blablabla ,terus habis itu gue dan teman temannnn nonton si kabareeeeeeeeeeetnya SMA darul hikam yang rameeeeeeeee laah.dan ada si teater yang ramee begete ,dan banyak alumni angkatan kita yg ikut :-* sampe akhirnya kita kelaparan dan cari makanan di luar sabuga.dan bertemulah dengan chicken soto maksudnyee soto ayam yang enak laaah ..terus ada aja ulah aneh dari pasangan gila clarinta nissa :))

"bu,saya mau ayam aja deh" kata upeh.
"bu saya ayam bu saya ayam!!!" kata clarinta nissa kompak dengan suara cemprengnya.
"mau yang mana neng?"kata si ibu itu nanya.
"eh saya juga mau buuu!saya!" kata devi tiba tiba nyerocos.
"saya dada bu saya paha buu!ahhh saya dada bu saya paha"kata mereka berempat teriak.
"eh nissa jangan paha,paha ma kecil!"kata clarinta nyeplos gara-gara nissa mesen paha.
"yaudah buu saya dada aja buu!"kata nissa teriak ga jelas

dan dipesanlah 4 ayam dan 4 soto :)

ga sampai disitu mereka ngomel,pada saat mau makan aja mereka masih aja ngomel .hahaha tapi emg lucu sih :)) shabrin ngambil tisu basah dan nawarin kita "mau tisu mau?" satu satu pun ngambil tisu.terus pas makanan mau dateng,langsung pada ngambil sendok sama garpu.tapi clarinta nissa pada ga dapet garpu.pas udah dapet eh yang lain pada ngebersiin sendok garpu pake tisu,nissa malah mau pake baju.terus clarint langsung ngomelin "hiih nanti kalo kamu pake baju,nanti kan kamu teh ngorong,terus ke bajuin,habis itu kamu teh ngelap sendok ke yang tempat kamu ngorong.ntar kamu t makan korong kamu sendiri.hahahah ih jorook" (clarinta emg aneh yaak?) terus pada senyamsenyum ngeliat kelakuan clarinta nissa.untung ga ada yang lagi makan pada waktu itu :)) hahahah (yang baca kalo lagi makan,maaf yaaaaaaaak?hahaha) terus pas kita lagi makan,tiba-tiba muncul pahe (PAHEndra) dan semua kaget,kecuali aku sama zahra udah tau.terus pahe nyuruh suuut :P pas gitu yang lain pada udah nyadar,eh dia baru kaget.semua langsung ketawalaah hahaha terus ada aja lelucon yang pahe lontarin pas kita lagi ngobrol gitu :)) pas gitu tau ga?kan gini ,pahe ngebecandain "nih clar buat kamu minum"(sambil ngasih kobokan tangan) clarint dengan sabar nyimpen tuh kobokan disamping buat dia habis makan .pas gitu udah clarint selesai makan eh dia pake dong tuh kobokan!!padahal itu gaatau punya siapa,udah bekas,dan iseng pahe kasiin.yang lain juga udah tau kalo itu bekas orang!ohmygooddddddddd semua ngakak dan clarint cuma merana.ohyaaaa nissa belum dapet garpu loh makannya ,dan tau gaa?dia bilang ke clarint "eh clar aku ga ada garpu ,sungguh merana" dia sambil nunjukin tulang ayam,sebagai pengganti garpu.hahahaha parah laaaaaaaaaah :))


okee kita selesai kita makan,dan hampir kita kekunci diluar :s dan setelah itu kita masuk,dan duduk lalu mendengar pidato gubernur jawa barat dan blablablaaaa.sampe akhirnya ada SHERINAAAA dengan baju meraaaaaaaaaah yg keren laaah :) lagu pertama yg dinyanyiin primadona,terus gatau judulnya hehehe,terus lagu yang di aac (ayat-ayat cinta) teruuuuss,yang ku bahagia yg jadi soundtrack laskar pelangi,terus lagu barunya bakal diluncurin dialbumnya.terus beberapa menit kemudiaaan ada debooooooooooo mameen,nyanyi lagu idola cilik,kepompong,terus yang d'masiv gatau judulnya,sama yg gini liriknya "terimakasih tuhan,atas segala anugrah yang kau beri" gitulah kurang lebih :) dan pas mau ada gigi aku keburu pulang -,- ga banget deeeeeeeh :s oh yayayaya..tauga?pas aku mau foto debo.dan sherina taunya aku lupa masukkin battrenyaaa si camera dooooooooooooooooooooooong :( ga banget laaah..mana si n81 ngambek ga bisa buat ngefoto.alhasil aku ikut ngerekam di hp temen .zeeeeeeeeeeeeet hahaha tapi ga nyesel deeeeh benerrrrrrrrrrrrr!! :)) hahahaa bagi yang ga ikut.."nyeeeeeeeeseeeeeeeel bener daah"hahaha dan setelah milad selesai,status ym yang nonton milad gini : "mantap cok,milad dh" "milad dh ramee" "milad dh gila bgtttt" "milad dh gitu B-) " begitupun stat fb :)) gila yaak?


eeeeeeeeeeeeeeeeh kata temen aku di SINDO ada yang tentang milad deha looo!dan di tribuun,sama koran PR juga ada tentang milad dehaa.hahahah milad deha gituuuuuuuu

0 comment:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0