Minggu, 24 Mei 2009

the killer teacher!! :((


hih ga banget deeeeeeeeeeh..vicky punya guru yang super super nyeremin!!udah jutek,nyebelin,sekalinya mau ngelucu gak lucu lagi!(maaf kan saya ya guruku) dia tuh guru *** pula!bikin ngantuk lagi :z oke kita mulai deh ceritanya yang bikin gua kesel sama neeeeh guru

jadi gini,kelas gua disuruh buat bikin kelompok buat tugas tentang "blablabla" (disensor,kalo gak nanti bisa tau neh guru apee).terus si guru nyuruh 8 kelompok ,1 kelompok 5 orang.teruss suatu hariiii, temen gue dapet kelompok sama cowo.dia ga mau,yaudah gue ajak ke kelompok gue.tapi gue izin dulu ke tuh guru.

sesampai di pos,kita liat si bapak lagi ngerokok!!dan gini
bapak : ada apa ini?(sambil ngisep terus tuh rokok)
kita : ini pak,kita mau izin.boleh gak di kelompok kita berenam,soalnya dia kebagian sama
cowok
bapak : gak gak boleh!kan udah ditentuin tadi sama bapak!!
kita : boleh lah paaaaaaaak?
bapak : sekali tidak boleh,tetap tidak boleh!!!

kita langsung balik ke kelas ,dengan wajah memelas.ditengah perjalanan menuju kelas.desti punya akal gini :

desti : vic,kita bilang aja.perkelompoknya 8orang.terus jadi 5 kelompok.kan biar
mempersingkat waktu juga.ya ga?
vicky : ehh bener juga luuu.hahaha ayolaaah! (sambil ngajak yang lain ,balik ke tempat si bapak
nangkring)

kita langsung lari dan ga ngehirauin guru piket (maaf ya bu mas cantikkkkkkkk ;] ) terus kita lari ke pos,dan masih terlihat si bapak dengan rokoknya yang terjepit diantara kedua jarinya.

bapak : ada apa lagi ini?!
kita : ini pak,boleh ga kita sekelompok 8orang terus jadi 5kel..
bapak : yaudah terserah kalian!yang penting jumat dikumpulin!yaudah sana! (sambil ngusir
kaya ke anak kucing
.hushusss)

kita pun lari dan bilang "MAKASIH PAAAAAAAAAAK!ASSALAMUALAIKUM"sambil dadah dadah layak miss kecemplung got yang baru aja keluar dari got.dan bersyukur bgt

sesampai di kelas kita umumin :
"ehhhhh kata bapak,kelompoknya jadi 5.terus per kelompok 8 orang!!dikumpulin jumat!"
terus tiba-tiba ada yang nyamber kaya geledek "waaaah?boleh!?yaudah tulisin atuh pembagian kelompoknya sama kalian!tapi aku mah mau sama ini,ini,ini,ini,ini,ini,itu,dan itu"

yaudahlah kita tulis kelompok ***nya dan ditulis gede-gede di papan tulis.dan dengan ada catatan dikumpulin jumat.

(hari jumatnya pelajaran ***)

vicky : pak,saya ga bawa tugasnya pak..soalnya..
bapak : waktunya masih banyak!!kan dikumpulin selasa!!
(dalam hati saya bilang "hello paaak,hari selasa ga ada pelajaran bapak!" )
vicky : he?kata bapak jum..
bapak : udah sana sana!!(lagi lagi ngusir gua kaya anak kucing keilangan induknyee)

gua langsung bilang ke temen-temen dan nyeritain kejadian tadi ..

beberapa menit kemudian aku liat mega maju ke depan ngasiin tugasnya.dan gue denger percakapannya kurang lebih gini :

mega : pak ini tugasnya,tapi blablablabla (gua ga begitu jelas ngedenger)
bapak : kenapa ini 8 orang!?saya bilang 5 orang 1 kelompok!!
mega : lah pak,bapak sendiri kok yang bilang
bapak : udah sana sana!!hapus ini yang ketiga dari belakang!!(ngusir lageeeeeeeeee)

mega langsung ngambil tip-x dan ngehapus 3orang dari belakangnya dan 3orang itu ngomel-ngomel.

beberapa menit kemudian si bapak pergi,dan gak balik lagi!!terus kita protes lagi ke bapak..
dan gue lewat ruang guru ,dan terjadilah percakapan ini :

vicky : assalamualaikum bu,pak ***** masih dimana ya bu?
bu b : coba aja liat ke belakang!mau ngapain?
vicky : ini bu saya mau protes
bu b : ngapain abring-abringan ?(maksudnya banyakan)
vicky : ya bu mau pro..
desti : yaudah bu makasih ya buu :)

terus kita liat si bapak lagi ngerokok di pos dengan bapak -bapak lain dan satpam sekolah kita.

bapak : ada apa lagi ini?!
kita : bapak kita teh udah capek-capek buat!!dan kita tuh rumah nya jauh-jauh!!hargainlah
pak!kan bapak bisa akalin misalnya jadi...
bapak : udah bapak gak mau tau pokonya 5orang 1 kelompok!!!!
(dalam hati gue bilang "hobi motong pembicaraan orang ya pak?")

terus yaudah kita balik,dan harus ngebagiin kelompok lagi!!dan alhasil gara-gara bapak jadi banyak yang marah!hiiiiiiiiiiiiiiih reseeeeeeeeeeeeee..awas aja kalo senin entar bapak ngenolak mentah-mentah lagi kaya telor mentah .weeeeeeeeeeeeeeeeeeeek :P

2 comment:

Anonim mengatakan...

bpa yg adaa kumis.a bukaan vick ?
haha

vicky avidia mengatakan...

yooooooooooooooow pastinyaa :))

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0