Minggu, 06 September 2009

Rekomendasi buku 'Charlie and The Great Glass Elevator'

waktu itu vicky iseng ke gramedia cari buku,dan gatau kenapa vicky dengan lancarnya jalan ke tempat buku buku 'import' dan nemuin charlie and the great glass elevator dgn cover warna ungu (beda sama gambar diatas,soalnya vicky cari di google yg ungu ga ada) dgn terjemahan bahasa inggris.akhirnya aku beli buku tersebut dengan harga Rp 65000 kurang lebih.

Kau lihat tombol hijau ini?Aku harus menekannya pada detik yang tepat.`Lanjutan kisah Charlie and The Chocolate factory Mr. Wonka memang jenius kalau menyangkut soal cokelat, tapi Charlie dan keluarganya sedikit pun tidak mempercayai kemampuannya dalam soal terbang. Terutama kalau yang diterbangkannya elevator kaca yang yang melesat tak terkendali ke luar angkasa. Tapi hidup tak pernah membosankan dengan Mr. Wonka, dan kalau gara-gara dirinya mereka jadi terlibat masalah, ia akan bisa membereskannya. Betul, kan?

ceritanya buat kita berimajinasi lebih jauh,dan ga akan bosen ko bukunya.ada gambar -gambar a'la buku Roald Dahl lainnya.Ohya bukunya ga berat loh!jadi bisa di bawa kemanapun dengan bebas :D

0 comment:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0