Sabtu, 05 September 2009

Rekomendasi buku 'Catatan Harian Anne Frank'


ini ada rekomendasi buku yg harus kamu baca,karena ini buku keren bgt deh.sebenernya udah lama vicky baca ini buku tapi baru keingetan pas sama temen ngomongin tentang buku.

Jadi ,'Catatan Harian Anne Frank' itu dokumen paling abadi dari abad dua puluh, dan merupakan salah satu autobiografi yang paling disukai sepanjang masa. Sejak terbit tahun 1947, buku ini udah dibaca lebih dari sepuluh juta orang di seluruh dunia.

Anne Frank dan keluarganya, melarikan diri dari horor pendudukan Nazi. Bersembunyi dibelakang sebuah gudang Amsterdam selama dua tahun. Dia berusia tiga belas ketika keluarganya bersembunya di Secret Annex, dan dihalaman-alaman buku ini dia tumbuh menjadi seorang perempuan muda dan menjadi seorang pengamat yang bijak akan watak manusia. Dengan wawasannya, dia menyingkapkan hubungan antara delapan orang yang hidup dibawah kondisi yang luar biasa, menghadapi kelaparan, ancaman ketahuan dan dibunuh yang senantiasa hadir, sepenuhnya terasing dari dunia luar, dan terutama, kebosanan, kesalahpahaman yang remeh, serta frustrasi hidup dibawah ketegangan tak tertahankan, dalam tempat tinggal yang terbatasi.

Sebuah kisah abadi yang dialami kembali setiap generasi, Catatan Harian Anne Frank hadir tak tertandingkan. Baik bagi pembaca muda dan dewasa buku ini kembali menghidupkan perempuan muda ini, yang untuk sekian waktu bertahan hidup dalam horor terburuk yang pernah ada dalam dunia modern-dan yang tetap menjadi manusia berjaya dan menyayat hati di sepanjang cobaan hidupnya.

asiknya buku ini ada foto-foto pada jaman itu,dan foto-foto 'Anne Frank' mulai dari waktu dia remaja sampai dia tua.keren deh bukunya,ga akan bosen walau buku ini cukup tebal loh!dan kalo ga salah aku denger bukunya udah diterjemahkan ke dalam 70 bahasa.wow!wajib baca nih ;)

0 comment:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0