Jumat, 03 April 2009

roll roll biru vicky?

eeemm mungkin ini aneh menurut kalian,tp ini NYATA! =@ gini critanya,malem jumat kmren tanggal 1april aku kaya biasa nyendiri dikamar nonton *opera van java* sambil ngebalesin sms sms .terus aku bosen gt cuma nonton,akhirnya aku beranjak nyari roll biru sama sisir aku.eh taunya ketemu dilaci,aku ambil lah 4 roll biru sama sisir biru aku.sambil lari aku ke kasur terus langsung roll rambut aku,pertama tama yg sebelah kanan,trus yg sebelah kiri,kanan blakang,daaaaan pas aku mau ngeroll yg kiri belakang.ooo..rollnya udh ga ada lg!padahal vq ngambil 4! =[ aku takut tp penasaran,ya aku langsung ngeliat ke kolong jatuh apa ga.trus ngekibas-kibasin selimut.tp GA ADA!awalnya aku masih bengong,diem,trus nonton lg.tapi setelah dipikir2 ini MALEM JUMAT! =[ langsung aku ngelepas roll aku ngelempar ke kasur,trus lari ngetok-ngetok ke kamar ibu aku.untung aja ibu aku masih bangun..sesampe di kamar ibu aku,aku ceritain kejadian di atas.trus ibu aku ngajak gambar-gambar,dan aku ketiduran.



^besok paginya ^



vicky bangun,dan langsung siap2 mau sekolah.terus ke atas ngeberesin kasur,eh taunya pas vicky mau ngeberesin kasur.TARAAAAAAM...roll vicky jd 4 lg,dan roll yg ilang itu ada disegerumpulan roll vicky yg laen.langsung lah aku bingung... *.* dan feeling vicky,itu ada yg minjem! huaaaa sereeeeem.dan kata om aku ,gara-gara vicky sk ngaca sambil senyum2 ga jelas.katanya kalo vicky kaya gt,sama aja lg manggil!aduuuuh

1 comment:

Larasth.putri mengatakan...

wahh...seremm

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0