Sabtu, 19 Desember 2009

nilai UAS (Ujian Akhir Semester)

eh akhirnya nilai gue naik juga huhuhu yuhuuuuu.mau tau ga nilai gue?ga mau tau?masa bodo.
eh nih nih ya nilainya yg udah gue tau :
ipa (fisika bio) > 72.85 *nurun ya nilainya*
pkn > 80 *eh woy gue paling gede di kelas -ok gue bangga banget-*
tik > 80.3
senibudaya > 83.5
bahsa sunda> 62.85 *yaya gue tau ini kecil banget,tp ditambah nilai harian jadi 72 kok*
bhs.inggris > 85 *ini lah hasil ngitung gue sm guru b.ing kelas e f g h i,kalo sm guru b.ing
gue yang nyebelin abis itu 72 wthhhh*
bhs.indonesia > 72.85 *eh kynya guru2 gue seneng abis sm ,85 deh ya*

ya yang gue tau baru segitu,eh ada hasilnya juga ya nih susah2 . #pengakuan gue ga belajar bahasa sunda,karena gue males ok sip yaya?au ah masa bodo deh sm nilai itu -,-

0 comment:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0