Jumat, 28 Agustus 2009

telaaaaaaaaat -_____-

hari kamis kemaren,saur kaya biasa dan sholat dan TIDUR LAGI (mungkin ini salah satu penyebab dari telat :z) tidur tidur tiduuuuuuuuuuuurr sampe akhirnya gue dibangunin sama mymom :D and you knoowww?(so inggris dah) dibangunin jam 6.30 duooooooooooongzshzshhh(mulai merusak bahasa) ya gue udah curiga sendiri bakal telat dan langsung mandi dengan SUPER KILAT dan dengan tampang seperti orang yg mungkin bisa dibilang STRESS gue marahin ade gue "de!cepetan dooongg kaka telat nihhh!pake sepatu di mobil aja laaaaaaaah" ade merengut sambil bilang "iyaaaaaaaa tunggu,kalo kaka udah telat aja disuruh buru-buru.kalo ade telat sendirinya lambat" dalam hati "gue akuin itu de,tapi pleaseeeeeeeeeee udah telat neeeeh" dan gue bilang lagi "ayolaaaaaaaah come on cepet buru" ade merengut lagi sambil terus sibuk ngiket tali sepatu barunya dan bilang "iya entaaaaaaaar dikit lagi" dan akhirnya perdebatan selesai dan masuk mobil.ohyeah!tapi tau gak tau gak???!!!! kita didalem mobil tepat jam 06.55 biasanya jam 06.30 atau 06.15.OHMYGOD! udah pasti telat ini sih.pas udah sampe depan OHMYGOD hp ade ketinggalan,dan akhirnya gue balik lagi kerumah dan ambil tuh hp ade :O dan berangkat ahir2nya jam 7.00.dalam perjalanan gue udah sibuk sendiri dan dagdigdug takut telaaaaaaaaaaaaat 0_o okeeeeeeeh sampe sekolah jam berapa coba kawaaaaaaan?JAM 7.20 saja dan jam 7.30 itu udah mulai KBM .dari kejauhan udah terlihat Pa Yusuf dan Bu Ratna yg udah nunggu kita kita yang telat di depan gerbang ke lapangan (tepatnya gerbang ke 3) Pa Yusuf nyuruh bawa tasnya sambil baris dan lama lama lama baris baris baris pembiasaan pembiasaan pembiasaan.mulai menumpuk anak kelas 8 yang juga telaaaaaaaaat :D dalam hati"aseeeeeeeeeek banyak temeeeen" dan ade kelas yg pada kenal sama aku pada blg "teh teh ko telaaaaaaaaaaaat?hihihihi" "iya euuuuyy telat,tapi baru pertama kali telat loohhh" (dengan bangga yooowww!emang kenyataan tau) .oke makin lama makin numpuk aja tuh yang telat :P daaaaaaaaaaaaan you know you know?kita kelas 8 dimarahin duoooooooooooongszhzhzh (merusak bahasa SEKALI) gara2 bnyk bgt yg telat,wajar aja sih dimarahin orang kelas 8 ngabisin 3barisan buat yg telat sedangkan kelas 7 1 barisan dan kelas 9, 2 barisan. -_____- dan Bu Yeti mulai mengabsen kita2 yg telat,dan berteriak "semuanya keluarkan buku jam pelajaran ke 1 dan belajar dengan kelasnya masing-masing" aku,febby,anthon,rama,sama bintang duduk deket pohon bambu (owwww sereeeem 'jijik ah') dan untungnya guru jam pelajaran ke 1 tuh gamasuk :D jadi gaketinggalan deh. ohya jam pelajaran ke1 di 8d tuh MATEMATIKA,sedangkan kita gak belajar matematika malah BIOLOGI cause because biologi mau ulangan mabrowwwwwwwww(merusak bahasa lagi) yasudah dengan khusyuk kita belajar biologi,tapi ada aja ocehan anthon,bintang,sama rama yg aneh2 dan buat kita ketawa hauhau.lama lama lama kita semakin ribut dan gamau diem,sampe akhirnya kita tengok belakang ada Pa Yusuf ngerekam kita pake HandPhonenya -____- langsung kita diam seribu bahasa.ckck TENENONETTENONENONEEET (bel) kita langsung say HORRAAAY dan masuk kelas.Pas kita mau masuk "wah ada guru deh kayanya soalnya hening bangeeeet" dan you knoww?! di kelas lagi pada main UNO! hahaha pantes aja hening hahaha parah deh.dan akhirnya aku ikutan ngeliatin yg main UNO deh.tapi sejak ini aku jadi kapok ah telat gaenak mabrooowww -___- oya oya ada tambahan yg lupa aku bilang ke kalian : anthon sengaja telat karena dia sangka jam pelajaran ke1 BIOLOGI dia takut sama ulangan itu hahahaha

0 comment:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0