Selasa, 08 Juli 2008

Makanan di Bandung

Ini ada beberapa tempat makanan yg aku tau!

Sams : strawberry house!kamu suka strawberry?di sinii tempatnya,enak2 lhoo!makanannya ada baso tahu,yamien,baso,dll.Minumnya yaa ada strawberry!tp ada jg ko yg chocolate gituh,pokonya enak2 dehhhh....Disitu jg ada counter snack jg buat yg mau balik ke kota masing2 ,kalau mau beli oleh2 bisa disini lumayan lengkap kok!tempatnya ada didepan uptown,passss bgt di depan uptown !sekaliann blanja tuh di uptown

Seafood : ke bandung malem2 enaknya ngapain yahhhh...ya makan seafood di daerah pajajaran banyak seafood yg berjajar,,klo ga mau makan diluar ya udahh kita ke d'cost ajah dari sukajadi lurusssssssssssssss teruuuusss sampe ntar kamu berhentiii di d'cost yg ada di sebrang bank!ok slamaddd mencarii!ahahahahaha....

Makanan lengkapp :YEAHH!kalo kmu bingung cari makanan yg lengkapp adaaaa di siniii ,,
tepatnya di Setiabudhi Supermarket!dari pada diemm ngeliatin mama belanja makanan buat di hotell,,mendingannn kita makan di setiabudhi supermarket!makananya macem2 enak2 dan yg paling penting murah!ada pempek,ada sate,ada baso,ada tahu gejrot(hha),ada gorengan,ada mie kocok(huahua),masihhh banyak dehhh!yg seger2 jg banyakk ada es campur , ada juice2 banyak dehhh!(hhe)


steak : ke SUIS butcher ajahhhh!lengkapp enak!tepatnya disetiabudhii!deket gerlong..enak lhooo dekettt rumah aku lg!hha(skalian main ke rumah ku yahhh!di jl budisari),aku klo ke SUIS biasanya aku suka tiramissu nya enak bgtttttttttt!(kata aku)di jaminnn ga bakal rugii ke sana!(jgn coba2 ke situ weekend,penuhhhhhhh,kita harus nunggu pula)


rotii : ke "roti ku"ajahhhh enak andd lumayan murah!ni tempat masihh sejajaran ma "suis butcher",,di sini makanan nya ada roti ,ada baso,ada sate ayu(masih ada ga ya?),dll.Di sini jg bisa beli snack2 buat oleh2 ko!di sinii roti nya macem2 coba ajah ke sanaaa,apalagii yg maniaknya roti!hhe

maaf yahh ga lengkapp!kalo ada info lebih jelas,lebih banyak aku posting dehh ok!

:D vcky

2 comment:

information about hgarr mengatakan...

k

aku bnerr mw pindah jd nti q kirimin futhu rmh q d wika

information about hgarr mengatakan...

nti aku krimin futhu nya pke yahoo mail

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0