Selasa, 24 Juni 2008

25 june 2008

25 juni aku bahagia tetapi aku pun sedih..
25 juni aku bertambah umurkuu..
25 juni aku berpisah dengan sahabatku...
25 juni aku menangis...
25 juni aku meringis...
25 juni aku menyendiri..

Air mata pun menetess,dan tak kuasa tuk menahan rasa sedih ini
mata ku terus berderaii air mata ketika mengingatt saat kita masiih bersama sahabaatt!!

Sampai kapan pun aku tak kan melupakan kalian sahabatku,,
Terima kasihh temanku..aku tak kan melupakan kalian!!
Sampai kapan pun kalian masih sahabatku!!
Kalian jgn lupain aku yaa...Aku pun tak akan melupakan kalian semua,
karena kalian sudah mengisi hari-hariku ini menjadii indah...




trima kasih sahabat,,,
vcky (buat sahabatku:Neta , Zahra , Tasha , Atika ,ma sasa)

1 comment:

Suwandi Bagas mengatakan...

25 Juni, wah keren. aku suka dengan penyusunan katanya

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0